Langsung ke konten utama

Tips&Trik Hero Fanny Mobile Legend

Fanny
Fanny Adalah Hero Yang BerMobilitas Dan Tingkat Kesulitan Yang Tinggi Ini Adalah Build Yang Saya Gunakan :   Item Jungle Yang Saya Gunakan Adalah Pilager Axe Item Jungle Tersebut Dapat Menambah Deffense + Magic Resistance Hero Kita.
Spell Yang Saya Gunakan Adalah Retribution Dan Yang Pertama Harus Kita Lakukan adalah menghafal tembok map agar tidak terjadi miss cable yang menyebabkan borosnya energi Untuk belajar cable bisa dilihat di youtube SUICIDE SYKES Atau Hubungi Line : samuelfernndo22 Untuk Lebih Detail Dan Praktik.
Combo Yang Saya Gunakan Adalah 2-2-3-1 Kita Spam Cable Secukupnya ke Hero Dan Disaat Lawan Mempunyai 30% HP langsung ulti ke lawan dan jika belum mati bisa ditambahkan skill 1 atau menggunakan cable tornado (skill 2) Untuk posisi lane saya menyarankan Solo Lane Lord Agar Gold Lebih Besar Dari Lawan Agar Lebih Mudah Kill

Untuk Pembahasan Item Yang Pertama Ialah:
•Bloodlust Axe Untuk Menambah 70 Phisical Attack + 10% Cooldown Reduction dan Pasif Menambah Darah Disaat Skill Terkena Lawan.
•Armor Boots Untuk Menambah 40 Movement Speed + 20 Armor Kenapa Pakai Sepatu? Karna Jika Anda Pemula Terkadang Cable Miss Akan Mengurangi Energi Dan Sangat Efektif Untuk Berjalan Saja Jika Energi Habis.
•Gold Rose Meteor Berfungsi Untuk Menambah Magic Resistance Dan Pasif nya sangat lah berfungsi menahan magic damage seperti eudora dll.
•Bloodhrsty Wing Untuk Menambah Pyshical Attack + 10% Cooldown Reduction dan Pasifnya Menambah LifeSteal Jika Darah 30%.
•Immortal Untuk Membangkitkan Kembali Ketika Mati Item Cooldown Selama 90 detik. •Blade Of Despair Untuk Menambah Physical Attack Dan Attack Speed.

 Dan Harap Baca Digambar Sudah Ada Tulisan Sesuai Kondisi
1.B aja yaitu Jika formasi lawan hanya 1 mage, 1 ass, 1 MM, 2 tank
2. (2) Mage Jika Formasi Lawan Ada 2 Mage
3. Late Game Yaitu Jika Game Sudah Diatas 15 Menit.

Sekian Penjelasan Dari Saya Jika Ada Yang Kurang Mohon Ditambahkan Di Komentar Dan Jangan Lupa Komentar Dan Likenya Untuk Pembahasan Teori Hero Mobile Legends Lainnya
 Terima Kasih

Komentar